Ka.Kankemenag Laksanakan Safari Ramadhan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA melaksanakan safari ramadhan pertama bersama dengan pemerintah daerah di Mesjid Darul Muslimin Desa Handil Suruk Kecamatan Bumi Makmur, Senin (21/05/18). 

Ka.Kankemenag mengatakan safari ramadhan merupakan bentuk wujud rasa kebersamaan dalam memaknai bulan ramadhan untuk meningkatkan dan menjalin silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah daerah.

Ka.Kankemenag berharap dan mengajak kepada semua masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama, menjaga kebersamaan, saling tolong menolong dan menghormati antar sesama pemeluk untuk menjalankan ibadahnya masing-masing.

Dalam Kesempatan tersebut Pjs.Bupati Tala Akhmad Sofiani mengatakan merasa bersyukur dapat bersilaturahmi bersama warga Bumi Makmur dan berharap ditahun 2019 Mesjid Darul Muslimin mendapatkan bantuan sesuai dengan kebutuhan untuk perbaikan mesjid tersebut.

Kemudian penyerahan bantuan Dana Hibah Tahun 2018 kepada Mesjid Darul Sa’adah Desa Handil Gayam sebanyak 50 Jt dan bantuan berupa karpet sajadah dari perbankan.

Turut diikuti Forkompindio Tanah Laut, Sekda, Pejabat di lingkungan Kabupaten Tala beserta seluruh Kepala SKPD Tala.

Posting Komentar

0 Komentar