Ka.Kankemenag: Maknai Harkitnas, Kualitas SDM Harus Ditingkatkan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA mengatakan memaknai Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Tahun 2018 harus diwujudkan dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). 

Hal itu diungkapkannya usai melaksanakan upacara peringatan Harkitnas ke-110 Tahun 2018, Senin (21/05/18) di Halaman Kantor Bupati Tala.

Ka.Kankemenag mengatakan diera jaman millenial hendaknya diiringi dengan peningkatan dan perkembangan SDM yang siap membuka peluang pemanfaatan dunia teknologi. “Kita semua harus membuka jendela peluang untuk memanfaatkan dunia teknologi,” katanya.

Sebelumnya, pelaksanaan upacara tersebut Pjs.Bupati Tala Akhmad Sofiani membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara mengatakan menjadi salah satu penanda pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurutnya, melalui peringatan Harkitnas di Tahun 2018 tersebut diharapkan melalui pembangunan manusia yang terampil dan terdidik, pemerintah menginginkan peningkatkan daya saing ekonomi secara simultan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia yang handal.

Apel tersebut diikuti Forkompindio Tala, Sekda, Pejabat di lingkungan Kabupaten Tala beserta seluruh Kepala SKPD Tala.

Posting Komentar

0 Komentar