Perwakilan Kemenag Tala Raih Juara III Baca Kitab Kuning

Perwakilan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut meraih juara III pada Musabaqah Baca Kitab (MBK) dan Lomba Karya Tulis Ilmiah bagi Kepala KUA/Penghulu tingkat provinsi Kalimantan selatan. 

Penghargaan berupa tropi dan uang pembinaan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kemenag Kalsel, Senin (30/04/18) di halaman Kanwil Kemenag Kalsel.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusbandi, MA memberikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh, “Kita patut berikan apresiasi kepada peserta yang sudah mengikuti kegiatan tersebut,” ujarnya.

Ka.Kankemenag berharap yang paling terpenting yakni peningkatan kualitas masing-masing kepala KUA/ Penghulu sehingga dapat menerapkan dan mengajarkan maupun mengimplementasikan dalam kinerjanya sebagai ASN Kemenag.

Perwakilan Kemenag Kabupaten Tanah Laut H. Abdurrahman, S.Ag.,S.Pd.I selaku Kepala KUA Kecamatan Kurau mengaku bersyukur atas prestasi yang diperolehnya, “Walaupun hanya juara III, kita patut bersyukur, semoga kedepannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Ka.Kankemenag yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mewakili Kab. Tala di tingkat provinsi dan berharap kedepan dapat meningkat dengan memberikan yang terbaik lagi dari sekarang.

Tampil sebagai peringkat I perwakilan Kota Banjarbaru, Juara II Kota Banjarmasin dan harapan I diraih perwakilan Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan harapan II perwakilan Kabupaten Kotabaru.

Posting Komentar

0 Komentar