Ka.Kankemenag Harapkan Percepatan Pembangunan dengan Pemimpin Baru

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H.Rusbandi, MA mengatakan dengan diresmikannya Ketua DPRD yang baru diharapkan dapat mendukung percepatan pembangunan di Bumi Tuntung pandang.

Hal tersebut dikatakannya usai membacakan doa kegiatan Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Ketua DPRD Kabupaten Tala sisa masa jabatan 2014/2019, Senin (30/05/18).

Ka.Kankemenag menambahkan dengan diresmikannya Ketua DPRD tersebut dapat melanjutkan estapet dari tugas sebelumnya sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu Ka.Kankemenag memberiakan apresiasi kepada yang baru lantik untuk melaksanakan amanah dengan sebaik mungkin.

Sebelumnya Pjs. Bupati Tala Achmad Sofiani mengatakan selanjutnya Ketua DPRD agar langsung melaksanakan tugasnya sebagaimana mestinya.

Lebih lanjut Achmad Sofiani berharap pelayanan pemerintahan harus tetap berjalan dan jangan terpengaruh dengan Pilkada yang berlangsung di tahun 2018.

Turut berhadir pada kesempatan tersebut seluruh pejabat di lingkungan kabupaten Tanah Laut, Sekda Tala, Kapolres, Damdim, Forkompinda Tanah Laut, Ketua Pimpinan Partai Politik dan Anggota DPRD.

Posting Komentar

0 Komentar