Ka.Kankemenag : Jangan Pernah Bosan Dalam Menuntut Ilmu

“Jangan pernah bosan dalam menuntut Ilmu,” pinta Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Tanah Laut pada para siswa saat memberikan sambutan pada Acara Khataman Al Qur’an sekaligus perpisahan siswa kelas XII MAN Tanah Laut, Senin (07/05/18) di GORS Berseri Pelaihari. 

Orang nomor satu di Kemenag Tala mengharapkan siswa agar memanfaatkan masa muda sebaik mungkin, sebab masa muda tidak akan terulang kedua kali. “Isi muda kalian dengan kegiatan positif, jangan sampai terjerumus ke pergaulan bebas,” pesannya.

Lebih lanjut H. Rusbandi mengharapkan agar para siswa yang lulus tetap melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi. “Didepan telah menunggu sederet tantangan sekaligus harapan masa depan kalian, gapailah cita cita dan ukirlah prestasi setinggi langit,” harapnya.

Di kesempatan tersebut Ka.Kankemenag juga meresmikan Taman Tahfizhul Qur’an MAN Tanah Laut yang ditandai dengan Penandatanganan batu prasasti oleh Ketua LPTQ Kabupaten Tanah Laut dan Ka.Kankemenag Tala.

Disambutannya Ketua LPTQ Tala H. Syahrian Nurdin, M.Si mengatakan dengan diresmikannya Taman Tahfizhul Qur’an tersebut menjadi wadah guna mencetak hafiz dan hafizah.

“Selamat kepada kepada para siswa yang lulus, semoga kelak kalian dapat membangun Bumi Tuntung Pandang kearah yang lebih baik,”harapnya.

Sebelumnya Kepala MAN Tanah Laut Dra. Hj. Aminah mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Kemenag yang telah banyak memberikan masukan dan arahan sehingga dapat terbentuk Taman Tahfizhul Qur’an MAN Tanah Laut.

“Kepada anak anakku yang lulus, saya berpesan lanjutkan pendidikan kalian dan raih cita citamu serta buat orang tua kalian bangga,” pintanya.

Acara khataman Al Qur’an sekaligus perpisahan siswa kelas XII MAN Tanah Laut turut dihadiri Kasi Penmad Kemenag Tala, Pengawas Sekolah, Ketua Komite serta seluruh orang tua siswa kelas XII.

Posting Komentar

0 Komentar