Ka.Subbag TU: Jaga Kerukunan Umat Bergama, Waspadai Terorisme

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasub Bag TU) Kantor Kementerian Agama Tanah Laut Drs. H.M Rusdi Hilmi, MA mengimbau seluruh masyarakat untuk senantiasa mewaspadai terorisme dimanapun berada. 

“Kita harus waspada dan laporkan jika ada yang mencurikan,” ujarnya dihadapan peserta apel senin, (14/05/18) di Halaman Kantor Kemenag Tala.

Pasca peledakan bom bunuh diri yang marak terjadi belakangan ini, pihaknya mengajak untuk meningkatkan dan menjaga kerukunan umat beragama sehingga tidak ada perpecahan diantar umat beragama.

“Mari tingkatkan rasa persaudaraan kita antar sesama dan kita turut berduka atas peristiwa yang telah terjadi,” ajaknya.

Dikatakan Ka.Subbag TU, Kementerian Agama sebagai leding sector agama melalui penyuluh agama Islam dapat bekerja maksimal dalam penyuluhan di lapangan dan melaporkan sedini mungkin jika ada cikal bakal aliran yang diduga menyimpang dari ajaran Islam.

“Tentu kita bersyukur wilayah kita berada dalam zona aman, akan tetapi kita perlu waspada,” ujarnya.

Diakhir arahannya, Kasubbag berharap menjelang pemilu agar ASN tidak terlibat dalam politik dan mengajak kepada semua untuk mensukseskan pemilu damai.

Posting Komentar

0 Komentar