Ka.Kankemenag Harapkan KSM 2018 Lebih Baik Dari Tahun Lalu

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut Drs. H. Rusbandi, MA mengharapkan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ditingkat provinsi tahun ini lebih baik dari tahun lalu. 

“Tolong kepada seluruh kepala madrasah agar mempersiapkan siswa yang telah lulus pada tingkat kabupaten dengan lebih matang,” harapnya saat menjadi pembina apel kesadaran di aula Kemenag Tanah Laut, Kamis (17/05/18).

Orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut mengatakan pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi akan dilaksanakan 25 Juli mendatang, maka dari itu peserta didik harus disiapkan sejak dini agar nantinya dapat juara dan mewakili KSM tingkat Nasional.

“Melalui KSM kita ciptakan generasi muda yang mempunyai intelektual, emosional dan spiritual berdasarkan nilai – nilai Agama,” ajaknya.

Di kesempatan itu pula, Ka.Kankemenag menyampaikan pelaksanaan KSM tingkat kabupaten untuk tingkat Madrasah Aliyah juara umum diraih MAN IC Tala.

Menanggapi arahan Ka.Kankemenag Kepala MAN IC Tala Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd.I menyatakan mendukung dan akan bekerjasama dengan seluruh tenaga pendidik untuk lebih meintensipkan persiapan siswa pada pelaksanaan KSM tingkat Provinsi nanti.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin, untuk hasil akhir kita serahkan pada Allah SWT,” pungkasnya.

Apel yang dilaksanakan di aula kantor karena faktor hujan tersebut tetap berjalan dengan lancar dan turut dihadiri Kepala MAN, Kepala MTsN, Kepala MIN, seluruh Kepala KUA, seluruh Pokjaluh dan Pengawas serta seluruh kanyawan Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar