Kasi PHU: Jadi ASN Harus Pandai Bersyukur

“Jadi ASN Harus Pandai Bersyukur,” ucap Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (Kasi PHU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut Drs.H.Akh. Rusyadi kepada para ASN peserta apel Senin (07/10/19) di halaman Kantor Kemenag Tala.

Sebagia pembina apel, diamanatnya H. Rusyadi menyampaikan menjadi ASN dinyatakan sebagai pekerjaan yang paling sejahtera dengan penghasilan yang cukup ditambah dengan tunjangan kinerja lainnya hendaknya selalu bersyukur.

Menurutnya bentuk rasa syukur atas rezeki yang sudah didapat hendaknya daplikan dengan melaksanakan syariat-syariat agama yakni dengan bersedekah dan mengeluarkan zakatnya dari hasil pendapatan yang dimiliki setiap bulannya.

H. Rusyadi mengatakan hendaknya setiap individu dapat bersyukur dengan apa yang sudah dimiliki, disamping sebagai ASN harus melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebaik-sebaiknya.

Di akhir amanatnya H. Rusyadi menginformasikan kegiatan seksi haji yang berlangsung adalah seleksi berkas dan pembeharuan data dokumen haji Calon jemaah haji tahun 2020.

Posting Komentar

0 Komentar