Kasubbag TU: Jaga Persatuan dan Kesatuan untuk Indonesia Damai

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H. Zairin Fanzani mengatakan jagalah persatuan dan kesatuan untuk Indonesia damai, ucapnya usai mengikuti Istighosah dan Doa Bersama yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kab. Tala, Kamis (17/10/19) di Hal Pertasi Kencana.

Menurutnya pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan pengharapan masyarakat Tala dan Indonesia pada umumnya agar terwujud daerah yang damai, tentram tidak ada konflik baik dikarenakan suku maupun hal yang lainnya. “Mari kita doakan bersama daerah kita khususnya Tala dan Indonesia agar selalu diberikan keberkahan dan kebaikan serta masyarakat damai,” ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Tala Abdi Rahman mengatakan melalui istighosah agar mendoakan bersama Pemerintahan Tala dengan sepenuh hati agar pemimpin-pemimpin dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga dapat dirasakan masyarakat.

Abdi Rahman menyambut gembira pelaksanaan istighosah tersebut sebagai intropeksi permohonan pengampunan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar mendapatkan rahmat dan keberkahan sehingga Indonesia lebih maju dan sejahtera.

Pelaksanaan Istighosah tersebut diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Tala serta ASN Kemenag, para pelajar anggota kepolisian dan para pejabat lingkup Tala, Tokoh Agama dan diisi ceramah agama Ustadz Abdurrahman Pimpinan Ponpes Sirajul Huda Matah.

Posting Komentar

0 Komentar