Tingkatkan Kemandirian Organisasi, DWP Kemenag Tala Latihan Pembuatan Nasi Tumpeng

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut di bawah komando Hj. Rahmatul Jannah mengatakan untuk meningkatkan kemandirian organisasi DWP Kemenag Tala melaksanakan pelatihan pembuatan Nasi Tumpeng, Sabtu (26/10/19) di aula Kemenag Tala.

Hj. Rahmatul Jannah mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya peningkatan kemampuan dan pengetahuan dalam kemandirian organisasi yang dikelola seksi Ekonomi. “Pertemuan ini diisi bagian seksi ekonomi dengan latihan pembuatan nasi tumpeng,” ujarnya.

Selain itu Hj. Rahmatul mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah ilmu serta kemampuan anggota DWP dalam membuat tumpeng. “Kemandirian ini tidak hanya bermanfaat bagi anggota saja tetapi bisa dikembangkan menjadi usaha kemajuan organisasi DWP Kemenag Tala,” imbuhnya lagi.

Hal senada diungkapkan Seksi Ekonomi Nurhayati Edy Purnomo mengatakan latihan pembuatan nasi tumpeng tersebut merupakan salah satu program dari seksi ekonomi DWP Kemenag Tala.
Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan latihan pembuatan nasi Tumpeng dapat menambahkan pengalaman serta ilmu.

Pertemuan rutin DWP tersebut selain latihan pembuatan Nasi Tumpeng juga diisi dengan persiapan menjelang peringatan Hari Amal Bakti dan HUT DWP Tahun 2019.

Diantaranya hasil rapat adalah DWP Kemenag Tala akan memberikan santunan belajar kepada madrasah, Angsana Pensiunan Kemenag, dan Lomba tingkat RA se Kabupaten Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar