Kasubbag TU: Jadilah Gerakan Pemuda Pionir Bangsa


“Jadilah gerakan pemuda pionir bangsa,” ujar Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) saat menghadiri Konferensi Cabang IV Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Tanah Laut (Tala), Sabtu (26/10/19) Balairung Tuntung Pandang.

Menurutnya, melalui gerakan-gerakan pemuda tersebutlah masa depan bangsa Indonesia dan khususnya bumi tuntung pandang harus lebih baik menjadi gerbang membawa kepada kebaikan. 

“Bersama gerakan pemuda kita bangun daerah kita bersama-sama,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Tala M. Darmin mengatakan, melalui gerakan pemuda Anshor untuk terus membangkitkan semangat turut serta dalam membangun masa depan kabupaten Tala yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih religius.

Disamping itu pihaknya menambahkan, dengan bersinerji bersama gerakan pemuda dengan pemerintah daerah terus bekerja sama dengan berbagai hal dan kepentingan yang ada.

Kegiatan tersebut sekaligus mengenang 10 tahun wafatnya Gusdur dan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019 yang dihadiri jajaran pimpinan pemerintah daerah Kabupaten Tala serta organisasi kepemudaan di Tala.

Posting Komentar

0 Komentar