STQ Kec. Bumi Makmur Resmi Ditutup Bupati Tanah Laut

Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Kecamatan Bumi Makmur secara resmi ditutup oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Minggu (31/03/19) di Halaman Kantor Kecamatan Bumi Makmur.

Meski diguyur hujan pelaksanaan penutupan penuh hikmat dan disambut antusias oleh warga masyarakat Bumi Makmur terlihat memenuhi halaman.

Bupati Tala H. Sukamta mengatakan hasil pelaksanan STQ tersebut diharapkan dapat membawa daerah Bumi Makmur ke tingkat Kabupaten. Selain itu bupati mengatakan adanya STQ dapat menghasilkan putera-puteri atau qori-qoriah yang terbaik dan membumikan qur’ani di Bumi Tuntung Pandang.

Sementara itu Kasi Bimas Islam Kemenag Tala H.Darmawi menyampaikan hasil STQ tersebut dijuarai umum dari Desa Handil Babirik.

Disamping itu H.Darmawi menghimbau dan mengajak kepada seluruh penyuluh agama Kecamatan untuk memberikan pendampingan kegiatan keagamaan khususnya mensyiarkan qur’ani kemasyarakat.

H.Darmawi juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas terlaksanannya STQ dengan baik kecamatan Bumi Makmur.


“Mudah-mudahan kedepan pelaksanaan STQ lebih baik lagi dan menghasilkan Qori-Qoriah yang terbaik,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar