H+1 Pencoblosan, Ka.Kankemenag Ajak Doa Bersama Untuk Indonesia

Pasca pencoblosan atau H+1 Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 pada 17 April kemarin, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka. Kemenag) Tanah Laut H. M. Rusdi Hilmi mengajak seluruh ASN untuk berdo’a bersama untuk Indonesia. 

Orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut mengatakan pemilu presiden dan legislatif telah usai. “Mari kita berdo’a, siapapun nanti yang akan menjadi pemimpin negara kita, semoga akan menjadikan negara kita menjadi negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ajaknya saat menjadi pembina apel kesadaran di halaman Kantor Kemenag Tala, Kamis (18/04/19) pagi.

Ka.Kankemenag berharap pemimpin baru kelak akan membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi Indonesia.

“Beda pilihan itu biasa, namun harus tetap kita jalin dan rawat kerukunan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air,” pungkasnya.

Dikesempatan itupula Ka.Kankemenag mengatakan tidak lama lagi musim haji akan tiba, sebagai ASN khususnya bagi panitia penyelenggara haji kabupaten hendaknya dapat melayani seluruh jemaah haji dengan semaksimal mungkin.

Di akhir sambutannya Ka.Kankemenag mengimbau kepada seluruh ASN agar lebih meningkatkan disiplin jam kehadiran ditempat kerja. “Jangan sampai ada ASN tidak berada ditempat tugas pada jam kerja, kecuali ada dinas luar,” tegasnya di apel kesadaran yang dihadiri seluruh Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA se Kabupaten Tanah Laut dan kanyawan(ti) Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar