Ka.Kemenag Tegaskan PP 53 Tahun 2010 Tentang Jam Kerja ASN

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi memberikan pembinaan kepada Pendidik Tenaga dan Kependidikan di MAN Tala dengan penerapan disiplin pegawai, Selasa (09/04/19) di Ruang .

Diikuti oleh seluruh dewan guru dan TU baik PNS dan Non PNS dilingkungan MAN Tala. Kepala kemenag menegaskan dalam PP 53 Tahun 2010, Jam kerja ASN sudah dijelaskan jika  6 hari kerja maka 6,5 jam dan jika 5 hari kerja maka 7,5 jam.

“Saya mengimbau diera kepemimpinan saya mohon kerja sama bapak ibu sekalian untuk lebih meningkatkan disiplin kehadiran kita dan melaksanakan tugas secara maksimal,” tegasnya. Ka.Kemenag meminta untuk melaksanakan tugas secara ikhlas sehingga menjadi ladang amal jariah kita kelak.

Menurutnya mengajar itu bukan sekedar sebagai melaksanakan kewajiban namun mengajarlah dengan ketulusan hati. “Niatkan mengajar dengan tulus ikhlas insya allah amal jariah itu akan selalu mengalir dalam jiwa kita,” ujarnya.

Disela-sela arahannya Ka.Kemenag meminta kepada seluruh keluarga besar di madrasah  untuk mempunyai komitmen bersama menjaga kebersihan lingkungan kerja. “Jangan hanya diserahkan kepada petugas kebersihan, setidaknya kita turut menjaga keberhasihan dan sadar untuk tidak membuang sampah sembarangan,” pesannya.

Posting Komentar

0 Komentar