Ka. Subbag Serahkan Penjualan Mobil BMN

Kepala Subbag Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut H.Zairin Fanzani menyerahkan secara resmi penjualan mobil Barang Milik Negara (BMN) yang sudah laku terjual melalui lelang KPKNL Banjarmasin kepada peserta pemenang atas nama Soleman, Kamis (01/04/19) di Parkiran Kantor Kemenag.

H.Zairin selaku Pejabat Lelang menerangkan pelaksanaan lelang tersebut melalui tahapan yang sangat panjang karena sebelumnya objek lelang berupa kendaraan dinas roda 4 tersebut tidak ada yang berminat, “Lelang ini merupakan yang ke-2 kalinya dilakukan terhadap mobil dinas ini, pasalnya harga limitnya terlalu mahal,” ujarnya.

Lebih lanjut H.Zairin mengatakan penghapusan BMN tersebut merupakan upaya dari pelaksanaan pengelolaan BMN yang ada diinstansi/lembaga.

Selain itu pihaknya berharap dengan dilaksanakan lelang ini dapat mentertibkan dan menginventarisir barang dengan sebaik-baiknya antara yang layak maupun yang tidak layak lagi. “Seperti halnya dengan mobil dinas ini, karena tergolong rusak berat,” ujarnya.

Mobil dinas tersebut diserahkan secara resmi kepada pemenang lelang atas nama soleman yang beralamat Banjarmasin dengan harga Rp. 21.999.900,-.

Posting Komentar

0 Komentar