Tingkatkan Disiplin Kerja, Ka.Kemenag Sidak Madrasah dan KUA


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi melakukan inspeksi mendadak (sidak) didua tempat yakni MTsN 3 Tala dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Batu Ampar, senin (08/04/19) jam 14.00 WITA.

Ka.Kemenag menjelaskan sidak tersebut dalam upaya untuk motivasi keaktifan Pendidik Tenaga Kependidikan (PTK) Madrasah dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya di Madrasah.

Selain itu pihaknya berharap dengan adanya sidak menjadi perhatian khusus meningkatkan disiplin kerja, “Ini harus menjadi perhatian bersama dari jam masuk kerja, istirahat dan pulang,” jelasnya.

Pihaknya berharap seluruh ASN harus disiplin kerja, jika sudah selesai waktu istirahat untuk kembali sesegeranya melayani masyarakat khususnya pelayanan yang langsung kepada masyarakat seperti pada KUA kecamatan.
 
H.M.Rusdi juga meyakini semua ASN nya dapat melaksanakan dan meningkatkan kedisiplinan kerja, baik masih berada dikantor saat jam kerja maupun melaksanakan tugas tanggung jawabnya yang sudah diamanahi dengan sepenuh hati.

Posting Komentar

0 Komentar