Ka.Kankemenag Pinta KUA Berikan Pelayanan Prima pada Masyarakat

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H.M.Rusdi Hilmi meminta kepada seluruh Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang memerlukan. 

“Sebagai pelayan masyarakat kita harus memberikan yang terbaik, baik dari segi birokrasi dan kenyamanan tempat pelayanan,” tegasnya saat melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di KUA Kecamatan Bati Bati, Rabu (25/04/19) pagi.

H.M.Rusdi Hilmi mengatakan sebagai kantor pelayanan kita harus menjaga kebersihan, baik itu didalam kantor atau di lingkungan sekitarnya. “Lingkungan kerja yang nyaman dan asri akan berdampak pada kenyamanan ASN dalam bekerja,” ujarnya.

Pada kesempatan itupula Ka.Kankemenag mengimbau agar KUA Kecamatan selalu mengupdate papan data. “Baik itu data rumah ibadah, data jumlah nikah dan data tanah wakaf itu harus selalu diperbaharui setiap tahunnya, agar masyarakat yang datang ke KUA tahu informasi tersebut,” pintanya.

Sementara itu kepala KUA Kecamatan Bati Bati H.M.Syahrani menyambut baik kedatangan Ka.Kankemenag yang tiba tiba, dan pihaknya akan menindaklanjuti imbauan orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut. “Dalam waktu dekat ini juga kami akan memperbaharui papan data itu,” ujarnya yang merasa senang telah dikunjungi Ka.Kankemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar