Ka.Kankemenag : Usaha dan Do’a Merupakan Satu Kesatuan


“Usaha dan do’a merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan,”ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H. M. Rusdi Hilmi saat melaksanakan monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Madrasah Aliyah (MA) Nurul Islam Kurau, Senin (01/04/19).

H.M.Rusdi Hilmi mengatakan usaha tanpa diiringi do’a memohon ridho dari Allah SWT semua itu akan sia sia, begitu pula sebaliknya jika kita hanya berdo’a tanpa adanya usaha tak kan ada artinya. “Jadi usaha dan do’a itu harus besinergi menjadi satu kesatuan yang harus kita lakukan dalam hidup ini,”ujarnya kepada seluruh siswa siswi yang menunggu UNBK sesi ke dua.

Pada kesempatan itu pula orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut meminta kepada siswa siswi untuk belajar dengan sungsuh sungguh, “Manfaatkan masa mudamu sebelum datang masa tuamu, raih cita citamu karena masa depanmu ada ditangan kalian sendiri,”pesannya.

Sementara itu Kamad MA Nurul Islam Kurau Syahrida Rosalina melaporkan jumlah peserta UNBK tahun ini berjumlah 55 siswa yang dilaksanakan di satu ruang dengan dua sesi.

“Alhamdulillah untuk sesi pertama sampai saat ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang bearti, semoga nanti sesi kedua akan berjalan dengan lancar pula,”harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar