Tingkatkan Pengetahuan, DWP Kemenag Tala Kunjungi PT. Indofood


Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Tanah Laut melakukan kunjungan ke PT. Indofood. Ketua Bidang Ekonomi DWP Kemenag Tala Nurhayati Edy Purnomo mengatakan dalam rangkan meningkatkan pengetahuan bagi seluruh organisasi kewanitaan dilingkungan Kabupaten Tanah Laut, Kamis (11/04/19) di Liang Anggang.

Menurutnya kegiatan tersebut sangat memberikan manfaat dan pengetahuan kepada seluruh ibu-ibu yang terbagung diorganisasi kewanitaan, “Tidak hanya memberikan pengetahuan dari produk PT. Indofood tetapi lebih membangun silaturahmi dan harapan sebagai mitra kerja organisasi dengan PT.Indofood,” ujarnya.

Dijelaskannya selain mendapatkan bekal ilmu dan pengetahuan tentang produk dari PT. Indofood berupa cara produkdi mie diharapkan sebagai motivasi upaya peningkatan bidang ekonomi yang bisa diterapkan.

Sementara Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tala mengharapkan kegiatan terbut sebagai awal yang baik bentuk upaya kerjasama yang dibangun agar bisa bersinerji dan menambah wawasan pengetahuan bagi para istri ASN.

Kunjungan tersebut diikuti ratusan ibu-ibu yang tergabung seluruh organisasi kewanitaan di  Tanah Laut yang dilanjutkan ke lapangan melihat proses produksi pembuatan mie instan.

Posting Komentar

0 Komentar