Ka.Kankemenag: Sinergitas Kemenag dan Kejaksaan Harus Tetap Baik

Pelaihari (Kemenag Kalsel) Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengatakan komunikasi dan kerjasama antara Kementerian Agama (Kemenag) dan Kejaksaan Negeri harus tetap terjaga dengan baik, “Sinergitas Kemenag dan Kejaksaan harus tetap terjaga dengan baik,” ujarnya usai menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan yang lama ibu Sri Tatmala Wahanani, SH kepada Bapak Abdul Rahman, SH bertempat di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Selasa (23/04/19) malam.

Kesempatan tersebut H. Rusdi memberikan apresiasi terhadap dedikasinya sebagai sesama instansi vertikal yang mengawal penegakkan hukum di Tanah Laut dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Mudah-mudahan ditempat yang baru mendapat kebaikan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya mengungkapkan terimakasih kepada kejaksaan yang sudah bekerjasama melalui Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Tala untuk Laboratorium Terpadu MAN IC Tala.

Sedangkan Sri Tatmala mengatakan selama bertugas di Pelaihari 2, 6 tahun dan pindah tugas ke kejaksaan negeri Tasik Malaya, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah dan Instansi vertikal yang telah bekerjasama dengan baik dengan instansi Kejari, “Saya mohon maaf kepada seluruh pihak jika dalam pelayanan kantor kejaksaan mempunyai kekurangan baik itu layanan yang diberikan oleh jaksa dan pelayanan lainnya yang kami berikan,” ucapnya. Pihaknya berharap Abdul Rahman sebagai pengganti dapat meningkatkan kerjasama dan melanjutkan program program kejaksaan Pelaihari kedepan.

Terakhir Bupati Tala H. Sukamta mengucapkan selamat datang kepala Kejaksaan Negeri Pelaihari yang baru semoga kedepannya secara bersama sama menegakkan hukum diwilayah tanah laut. Bupati menginginkan penegak hukum di Tala lebih mengedepankan tindakan preventif dan mari kita bersama sama membangun bumi Tuntung pandang. Kita ssemua bersaudara dan jgn sampai putus tali silaturrahmi diantara kita dimanapun kita ditugaskan.

Posting Komentar

0 Komentar