H-2 Pencoblosan, Ka.Kemenag Ajak ASNnya Sukseskan Pemilu


Memasuki H-2 pencoblosan atau Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 pada 17 April mendatang, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka. Kemenag)  Tanah Laut H. M. Rusdi Hilmi mengajak seluruh ASNnya mensukseskan pemilu. Hal tersebut ditegaskannya saat pembina apel senin, (15/04/19) di Halaman Kantor Kemenag Tala.

Menurutnya sebagai warga negara yang baik hendaknya menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya dan berhadir ke TPS masing-masing. “Partisipasi kita semua sangat penting kehadiran ibu dan bapak untuk memberikan  hak pilih dengan baik,” ujarnya.

Ka.Kemenag berharap dengan adanya partisipasi pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan sukses, mendapatkan pemimpin yang adil jujur dan amanah, bagi bangsa dan negara. 

Ka.Kankemenag berpesan meskipun ada perbedaan jangan sampai menjadi perpecahan sehingga mengurangi rasa persatuan dan kesatuan yang sudah dibangun.

Sebagaimana himbauan Ka.Kanwil Kemenag Kalsel H. Noor Fahmi menghimbau dalam menghadapi pemilu tahun 2019 ini hendaknya masyarakat melakukan do’a bersama dirumah ibadahnya masing-masing agar pemilu berjalan dengan lancar.

Kemudian mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan pemilu yang damai, aman dan bermartabat. Ketiga, hendaknya tetap saling menghormati antar sesama dan mengedepankan kepentingan umum dari pada pribadi atau golongan, dan yang paling penting jangan mudah percaya dengan berita hoax khususnya dimedia sosial.
                                     
Diakhir amanatnya Ka.Kemenag mengingatkan memasuki semester I serapan anggaran harus dilaksakan, “Pelaksanaan anggaran sesegeranya dilakukan sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” pesannya

Posting Komentar

0 Komentar