Ka.Kankemenag: Kerjakan Soal dengan Penuh Kujujuran

“Kerjakan seluruh soal dengan penuh kejujuran,” pesan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H. M. Rusdi Hilmi saat memonitoring Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), Kamis (11/04/19) pagi di MIN 4 Tala. 

H. M. Rusdi Hilmi meminta kepada seluruh siswa agar berhati-hati dan teliti dalam menjawab soal yang ada dan yang utama jaga kejujuran, jangan menyontek, karena kejujuran merupakan kunci utama menuju kesuksesan baik didunia dan akhirat.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag mengimbau kepada seluruh penitia pelaksana dan pengawas untuk bersinergi, jalin kerjasama yang baik demi suksesnya pelaksanaan USBN. “Semoga kerja keras kita bersama akan mengantarkan anak didik kita menuju masa depan yang cemerlang yang kelak akan membangun negeri ini,” harapnya.

Sementara itu salah guru Musliyah, S.Pd.I mengatakan, pelaksanaan USBN dari hari pertama sampai hari ini berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan yang berarti. “Semoga anak-anak kita dapat menjawab seluruh soal dengan baik dan mendapat hasil yang memuaskan,” pungkasnya.

Pelaksanaan USBN dari 08 s.d. 13 April 2019 mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar