Tingkatkan Pelayanan, Kemenag Kalsel Sosialisasikan Website Haji Kalsel

Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Bidang Penyelenggara Haji Umrah (PHU) Kemenag Kalsel mensosialisasikan website haji kalsel. 

Website Haji Kalsel tersebut dibuat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya seluruh Kemenag Kab./Kota se Kalsel guna mempublikasikan kegiatan dan informasi seputar layanan haji.

“Singkat kata melalui website haji itu, Kemenag kab./kota dapat melihat info penting, kebijakan peraturan terbaru dan waiting list keberangkatan jemaah haji Kalsel,” jelas Kasi Pembinaan Haji dan Umrah Kemenag Kalsel H. Hidayaturrahman di ruang Kepala Kemenag Tala, Rabu (10/04/19).

Lebih lanjut H. Dayat mengatakan seluruh humas Kemenag Kab./Kota diberi akses untuk menjadi admin pengelola website tersebut, sehingga humas Kemenag Kab./Kota dapat mempublikasikan berita dan foto kegiatan seksi PHU di wilayah kerja masing masing.

“Melalui website haji itu seluruh kegiatan haji baik di Kanwil atau di Kemenag Kab./Kota akan kita publikasikan, karena kegiatan tanpa publikasi itu tidak ada artinya,” tukasnya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Laut H. M. Rusdi Hilmi menyambut baik sosialisasi tersebut. “Kami berharap semoga kedepannya kita terus dapat meningkatkan kualitas layanan yang cepat dan akurat,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar